Senin, 12 Agustus 2019

Jual Traffic Cone


Jual Traffic Cone atau kerucut lalu lintas adalah sebuah perangkat pengaturan lalu lintas yang sifatnya sementara, kerucut lalu lintas terbuat dari bahan plastik ataupun karet. Perangkat ini banyak dipakai untuk mengarahkan lalu lintas guna menghindari bagian jalan yang tengah diperbaiki, mengalihkan lalu lintas ketika adanya kecelakaan, ataupun untuk melindungi seseorang yang tengah bekerja dijalan untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan jalan. Kerucut lalu lintas dibuat dari bahan yang berwarna mencolok seperti oranye atau merah yang dilengkapi dengan pemantul cahaya, sehingga dapat terlihat dengan jelas pada siang maupun malam hari.

Kerucut lalu lintas mesti terbuat dari bahan dengan warna yang mencolok misalnya orange ataupun merah serta dilengkapi dengan pemantul cahaya. Kian berkembangnya teknologi, kerucut lalu lintas pun mengalami perkembangan. Salah satunya yakni ditambahkannya bahan berupa retroreflective. Bahan retroreflective tersebut dapat memantulkan cahaya, sehingga perangkat ini dapat diletakkan di malam hari ataupun di jalanan yang gelap.

Pantulan cahaya pada alat tersebut berfungsi untuk memberitahukan kepada setiap pengendara bahwa pada area yang terdapat pantulan cahaya tersebut terdapatkan traffic cone entah sedang ada perbaikan jalan ataupun sebagai pengatur lalu lintas. kerucut lalu lintas terbuat dari bahan plastik maupun karet berwarna Jingga yang mencolok dan dilengkapi pemantul cahaya.
Sekarang ini kerucut lalu lintas tidak cuma digunakan di jalan saja, namun juga digunakan di ruang publik lainnya, seperti untuk menandai toilet sedang mengalami kerusakan atau digunakan untuk menandai suatu keadaan yang berbahaya seperti lantai licin dan lainnya.Ukuran lalu lintas sendiri sangat beragam, ukuran kecut lalu lintas bergantung pada di mana alat ini akan ditempatkan. Kian besar kecepatan kendaraan, maka semakin tinggi pula ukuran kerucut lalu lintas tersebut.

 Lokasi Pabrik Traffic Cone Kami berada di bambu kuning, bambu apus, cipayung jakarta timur yang di mana sebuah pabrik yang menjual rambu serta perlengkapan kemanan jalan lainnya. semakin berkembang nya zaman terlebih kita adalah sebuah negara hukum yang harus mentaati aturan dan mengikuti hukum yang ada.

Untuk harga disini kami memberikan Harga Traffic Cone dengan harga murah. sesuai dengan tingkat kualitas yang kami berikan terhadap harga tersebut. kantor kami berada di bambu apus jakarta timur. beralamat kan di bawah ini :

Pabrik Traffic Cone


DKI JAKARTA
Jl Bambu Kuning no. 35
Jakarta timur

Nomor Tlp :

    021 28679868
    021 22988298

Mobile

Jakarta

Sofie
telepon/Whatsapp : 0811 9801 962

Woro
telepon/Whatsapp :
0811 819 775

Ary
0813 2259 4939
0878 8403 6717
Whatsapp : 0878 8403 6717

Surabaya

Herdi
0811-8189-776


Untuk informasi pemesanan traffic cone
Hubungi kami :
Web resmi : http://rambumarka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar