Senin, 13 April 2020

Pabrik Jual Cat Marka Jalan


Pabrik Jual Cat Marka Jalan - ada 2 macam jenis cat marka yaitu : Cat marka thermoplastic dan Cat marka Coldplastic  yaitu bahan atau material cat yang digunakan untuk memberikan tanda atau garis pada media jalan aspal maupun beton. Cat thermoplastik mempunyai beberapa jenis atau warna, terdiri dari cat thermoplastik warna putih, cat thermoplastik warna kuning, cat thermoplastik warna hitam, cat thermoplastik warna hijau, cat thermoplastik warna merah, cat thermoplastik warna biru. 

Kami adalah pabrik pembuatan cat marka jalan dan segala bentuk marka jalan lainnya. cat marka ini merupakan bahan dasar yang digunakan untuk pembuatak marka jalan beraspal. kami menyediakan dua jenis cat, cat thermoplastic dan cat coldplastic. cat thermoplastic ini berupa cat bubuk yang dipanaskan dengan derajat suhu yang panas. sedangkan coldplastik cat yang sudah berbentuk cair. biasanya cat marka jalan ini akan sepasang dengan glassbead potter merupakan salah satu bahan yang di campurkan guna untuk mengeringkan cat lebih cepat.

produk kami telah melalui uji lab. pada kementrian perhubungan. kami pun juga memiliki surat rekom dari dinas perhubungan kota di beberapa wilayah indonesia. untuk itu kami telah bertahan selama lebih dari 10 tahun lama nya. tepat nya di tahun 2020 ini berusia jalan yang ke 11 tahun. oleh karena itu kami akan terus memasarkan produk berkualitas kami tentu dengan harga yang murah.


PABRIK CAT MARKA JALAN, JUAL CAT MARKA

    Cat Thermoplastik AASTHO

Spesifikasi :
– Berat Jenis : 2.15 kg/L
– Komposisi Binder : Min 18%
– Komposisi Glass Beads : 30-40%
– Komposisi TiO₂ (Titan Dioksida) : Min. 10%
– CaCO₃ & Innert Filters : Max. 42%
– Softening Point : 102.5 ± 9.5°C


    Cat Coldplastik

Cat Coldplastik ini digunakan untuk pengecatan jalan, lapangan, parkiran, dll. Cat coldplastik ini juga biasanya di aplikasikan dengan menggunakan mesin marka coldplastik, roll busa, cetakan pekerjaan, kuas.

    Glass Bead Potter

Glass bead ini digunakan untuk pekerjaan pengecatan garis jalan, glass bead ini juga berfungsi sebagai media untuk memantulkan cahaya kendaraan. Cara aplikasi glass bead ini adalah dengan cara ditaburkan pada permukaan cat themoplastik, sehingga glass bead ini dapat mengisi ruang pori – pori pada cat thermoplastik.

Lokasi Pabrik Cat Marka Jalan Kami berada di bambu kuning, bambu apus, cipayung jakarta timur yang di mana sebuah pabrik yang menjual rambu serta perlengkapan kemanan jalan lainnya. semakin berkembang nya zaman terlebih kita adalah sebuah negara hukum yang harus mentaati aturan dan mengikuti hukum yang ada. 

Untuk harga disini kami memberikan Harga Cat Marka Jalan dengan harga murah. sesuai dengan tingkat kualitas yang kami berikan terhadap harga tersebut. kantor kami berada di bambu apus jakarta timur. beralamat kan di bawah ini :

Informasi Produk Cat Marka Jalan


DKI JAKARTA
Jl Bambu Kuning no. 35
Jakarta timur

  Nomor Tlp :

    021 28679868
    021 22988298

Tidak ada komentar:

Posting Komentar