Minggu, 22 Maret 2020

jual rambu lalu lintas


kami sebuah website jual rambu lalu lintas, sekaligus pabrik rambu... yang menjual rambu lalu lintas dan perlengkapan jalan lainnya. disini kami menyediakan segala macam jenis rambu, mulai dari rambu peringatan hingga rambu sungai. dimana proses pembuatannya telah di sesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan peraturan kemenhub. rambu yang kami buat di buat dari besi alumunium tebal yang berkualitas tinggi dengan harga yang murah. kami dapat membuat nya dalam jumlah yang banyak.

Menurut cara pemasangan dan sifat pesan yang akan disampaikan maka secara garis besar sistem perambuan dapat dikelompokkan atas:
  • Rambu tetap.
  • Rambu sementara.
Yang dimaksud dengan rambu tetap adalah semua jenis rambu yang ditetapkan menurut Surat Keputusan Menteri Perhubungan yang dipasang secara tetap, sedangkan rambu sementara adalah rambu yang dipasang dan berlaku hanya beberapa waktu, dapat ditempatkan sewaktu-waktu dan dapat dipindah-pindahkan.

Jual rambu & Pabrik rambu

  • Rambu lalu lintas adalah bagian dari perlengkapan jalan yang memuat lambang,huruf, angka, kalimat dan/atau perpaduan di antaranya, yang digunakan untuk memberikan peringatan, larangan, perintah dan petunjuk bagi pemakai jalan.
Agar rambu dapat terlihat baik siang ataupun malam atau pada waktu hujan maka bahan harus terbuat dari material retro-reflektif.
 Spesifikasi :
  • Bahan Plat Alumunium tebal 1,2 mm, 1,5 mm dan 1,8 mm untuk standar
  • Bahan Plat komposit panel ( ACP ) tebal 3 mm
  • Bahan Menggunakan lembar reflective jenis biasa, HIP, EG , EGP , Kiwalite , dan 3M

Lokasi Pabrik rambu lalu lintas Kami berada di bambu kuning, bambu apus, cipayung jakarta timur yang di mana sebuah pabrik yang menjual rambu serta perlengkapan kemanan jalan lainnya. semakin berkembang nya zaman terlebih kita adalah sebuah negara hukum yang harus mentaati aturan dan mengikuti hukum yang ada. 

Untuk harga disini kami memberikan Harga rambu lalu lintas dengan harga murah. sesuai dengan tingkat kualitas yang kami berikan terhadap harga tersebut. kantor kami berada di bambu apus jakarta timur. beralamat kan di bawah ini :

Informasi Produk rambu lalu lintas


Mobile

Jakarta

Sofie
telepon/Whatsapp : 0811 9801 962

Woro
telepon/Whatsapp :
0811 819 775

Ary
0813 2259 4939
0878 8403 6717
Whatsapp : 0878 8403 6717

Surabaya

Herdi
0811-8189-776

Tidak ada komentar:

Posting Komentar