Kamis, 03 November 2022

Viral Traffic Cone Diobrak - Abrik Tanpa Sebab Oleh Pengendara Motor


Pabrik Rambu - Selalu saja terdapat insiden yang tak terduga yang juga melibatkan para pemotor maupun pemobil ketika melintas di jalan. Seperti halnya yang terlihat dalam salah satu unggahan di instagram. 

Insiden yang tak mengenakkan juga menimpa salah satu pemobil yang sedang melintas di jalan. Pemobil tersebut juga melihat salah satu kelakukan barbar sang pembonceng. 

Saat itu, jalanan terlihat cukup padat, namun pemobil harus sabat menunggu antrean kemacetan ketika melintas di jalanan tersebut. 

Namun ada saja insiden yang membuat para pemobil sedikit merasakan emosi yaitu kelakuan pemotor yang ugal ugalan di jalan dan bikin rusuh. 

Pemotor tersebut tampak melanggar garis marka jalan serta melawan arah. Ia pun juga membawa pembonceng yang juga rusuh di jalanan. 

Pembonceng tersebut membuat onar dengan menjatuhkan traffic cone di sebuah jalan. Hal ini membuat laju para pemotor menjadi terhambat. 

Pembonceng tersebut juga tidak menggunakan helm ketika berkendara sehingga membuat para pengguna jalan termasuk pemobil juga menyoroti aksinya tersebut.

Tidak diketahui pasti mengenai insiden ini terjadi di mana. Video nya pun juga menuai banyak kecaman dari para warganet dengan membanjiri kolom komentar di postingan tersebut. 

"Kalau gue dari arah lawan, gue buka pintu mobil pas doi lewat. Bodo amat nyungsep dah tuh bocah," kutip @raa***.

"Begini nih kalau otak ditinggal di rumah," ujar @ja***.

"Giliran digiring ke kantor polisi. Mewek nangis stress. Ah lagu lama," tulis @di***.

Kami merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan peralatan keamanan jalan berkualitas dengan harga yang murah. Pesan sekarang juga dan dapakan penawaran harga spesial dari kami dengan menghubungi kontak kami di bawah ini : 

traffic cone

Mobile
Jakarta

Sofie
telepon/Whatsapp :
0811 9801 962

Ary
0813 2259 4939
0878 8403 6717
Whatsapp : 0878 8403 6717

Surabaya

Herdi
0811-8189-776

Baca Juga : Pemasangan Traffic Cone di Trotoar Metropole agar Aman dari Pemotor


Tidak ada komentar:

Posting Komentar